22des05, 09.08 @ MTM

edan euy...mantan gw nelpon kemaren pagi sebelum ujian PPLP...
heran juga sih...kata tmn gw kyknya dia mo ngajak jalan...tapi gw nya mo ujian...
dia lagi di bandung (akmil udah libur yah? enak bgt...)

ah, sudahlah...
to be honest, I don't want you back...

gw pengen lo kembali ke kehidupan gw bukan sebagai ex-boyfriend tapi sebagai seorang teman lama...
yg terjadi dulu kalo kata gw cuma nafsu anak SMA yg pengen mengukir kenangan manis bwt diinget kalo kita udah tua..maaf ya...

sekarang...gw seneng banget ama apa yg gw milikin (even jomblo!!!)
gw punya temen2 yg baek bgt...temen2 yg slalu merhatiin gw... itu cukup buat gw sekarang

aduh..gw makin sayang ama Material 2004 nih...
semangat ya ujiannya!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: